Bikin Blunder Fatal, Ini Permintaan Maaf Sven Ulreich

Permintaan maaf Ulreich pun mendapatkan sambutan dari Bayern dan juga rekan-rekannya. Para pemain Bayern berada di belakang Ulreich.

“Kata-kata tidak akan cukup menggambarkan berapa kecewanya saya saat meninggalkan Liga Champions. Kami sungguh ingin melaju ke final dan kami telah melakukan yang terbaik,” buka Ulreich di akun instagram miliknya.

Ulreich bermain cukup baik pada laga di Santiago Bernabeu. Ulreich seperti tidak siap menerima umpan.

Setelah kejadian tersebut, Ulreich pun tidak kuasa untuk meminta maaf kepada Bayern, rekan-rekannya dan juga para fans. Ulreich mengaku tidak bisa menggambarkan betapa besarnya rasa kecewa yang dia rasakan di laga tersebut.

Ulreich lantas gagal menguasai bola dan memudahkan Karim Benzema mencetak gol. Bayern bermain imbang 2-2 melawan Madrid dan gagal lolos ke babak final.

Permintaan maaf Ulreich pun mendapatkan sambutan dari Bayern dan juga rekan-rekannya. Para pemain Bayern berada di belakang Ulreich.

BolaTV88 – Penjaga gawang Bayern Munchen, Sven Ulreich jadi sorotan di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid (2/5). Sebab, Ulreich membuat sebuah blunder fatal yang memudahkan Madrid mencetak gol.

Saya minta maaf, untuk tim saya dan juga para penggemar,” sambung Ulreich.

“Kemudian kesalahan tidak perlu itu datang dan menimpa saya. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya minta maaf, untuk tim saya dan juga para penggemar,” sambung Ulreich.

(Visited 4 times, 1 visits today)

You might be interested in