Simeone Tak Dampingi Atletico di Final Liga Europa

Simeone juga mendapatkan denda 10 ribu euro atas tindakannya tersebut. Jumlah yang sama juga harus dibayarkan oleh Atletico sebagai sanksi lantaran para suporternya melempar benda ke lapangan di laga melawan Arsenal.

Sementara itu, Atletico akan berjumpa dengan Marseille pada final Liga Europa. Laga akan digelar pada 17 Mei 2018 di Groupama Stadium

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bakal sangat menyesali kartu merah yang ia dapat pada laga melawan Arsenal. Sebab, kartu merah tersebut membuatnya mendapat sanksi selama empat laga.

Simeone tidak boleh mendampingi empat laga Atletico di pentas Eropa. Artinya, secara otomatis pelatih berjuluk El Cholo tidak akan berada di tepi lapangan saat anak asuhnya di laga final Liga Europa.

Masih ada sisa sanksi tiga pertandingan yang harus dijalankan oleh Simeone. Satu laga berlaku di final Liga Europa dan dua sanksi sisanya bakal dijalaninya pada musim depan.

Sanksi telah dijalani oleh Simeone di laga leg kedua. Ia hanya berada di tribun saat Atletico menang 1-0 atas Arsenal di Stadion Wanda Metropolitano dan memastikan satu tempat di final. Ini merupakan laga pertama dari sanksi empat laga yang diterima oleh Simeone.

Simeone mendapatkan kartu mereka pada laga leg pertama babak semifinal melawan Arsenal di Stadion Emirates. Saat itu, pelatih asal Argentina melakukan protes kerasa kepada wasit Clement Turpin yang mengkartu merah Sime Vrsaljko pada menit ke-10.

(Visited 1 times, 1 visits today)

You might be interested in